KIKA SPRANGERS QUINTET JAZZ CONCERT

IMG-20181104-WA0006

KIKA SPRANGERS QUINTET JAZZ CONCERT

Senin, 12 November 2018 : Jam : 19.00 WIB
Auditorium RRI, Jl. A. Yani No. 144 – 146 Semarang

Kika Sprangers menyelesaikan studinya tahun 2016 di bawah asuhan Toon Roos dan Marc Scholten (ketua Alto Orchestra Metropole) di Utrechts Conservatorium.
Dia mendapat 9 penghargaan untuk konser ujian terakhirnya di Tivoli Vredenburg. Dia juga mengambil pelajaran dan kelas master dengan banyak seniman seperti Bob Sheppard, Bob Mintzer, Mark Guiliana, dan Jasper Blom.
Selama masa studi musiknya dia bekerjasama dengan Martin Fondse (Buma Boy Edgar Award 2017) yang memilihnya sebagai pemimpin bagian saksofon dalam “Nationaal Jeugd Jazz Orkest” (NJJO).

Sprangers tertarik untuk berkecimpung di berbagai pertunjukan musik. Saat ini dirinya adalah anggota dari Utrecht Jazz Archipel (Jazz Orchestra of Utrecht), yang pernah tampil di pertunjukan teater New York Round Midnight dan bermain dalam trio bersama pemain cello Jörg Brinkmann dan pianis Martin Fondse. Selain itu, dia belajar komposisi dengan pemenang Penghargaan Monk Ilja Reijngoud. Fokus utama Spranger adalah kuintet dan Ensemble
Tahun ini Kika Sprangers telah terpilih sebagai Young Vip 2018 (artis jazz baru terbaik) oleh penyanyi dan musisi jazz Belanda.

Undangan gratis/terbatas bisa diambil mulai tanggal 8 November 2018 di Widya Mitra pada jam kerja

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *